Bug di Themes Tarski

18 Dec 2008

Hari ini saya harus lega dengan tampilan blog ku yang baru, setelah konfirmasi dengan admin blogdetik.com kemarin mengenai problem comment yang masuk sering salah tujuan, yang di comment nin postingan A eh… malah yang dapet comment postingan B.

Setelah semuanya kembali normal, pengen dong di balikin ke penampilan awal.. saya pemiliknya aja sempat pangling lihat tampilan baru blog ku.., setelah semua seolah mengalami proses system restore, ada alert email masuk… buka dari seorang blogger dengan inisial Aria… langsung aja saya menuju TKP untuk memberi comment balik, eh apa yang terjadi ternyata comment nya nyungsep di postingan yang bukan tujuan sebenarny.

Kebetulan sore kemarin itu saya lagi chatting dengan teman blogger lainnya ( fajr) tentang permasalahan yang ada di blog ku, ternyata bercakapan berujung pada themes yang digunakan, ide untuk ganti themes juga data dari saudara fajr, setelah themes baruselesai terpasang alhasil trouble itu blazzz… hilang comment pung bersarang pada tempatnya.

Kesimpulan sementara yaitu ada nya Bug yang terdapat pada themes yang kugunakan, nama theme itu adalah Tarski Theme by Ben Eastaugh and Chris Sternal-Johnson. Pertanyaan di kepalaku saat ini siapa saja blogger yang menggunakan theme ini apakah permasalahan nya sama seperti yang sedang kualami….??

tarski1.JPG

Ternyata pilihan themes itu menentukan rasa dari pemilik blog, karena terbukti saya sangat sulit memilih theme yang cocok dari sekian themes yang disediakan, dan saat ini saya serasa harus berkenalan dengan suasana baru pada tampilan blog., hehe….

Sekedar sharing buat temen-temen semua, terimakasih atas kunjungan nya, mohon maaf atas comment nya yang tidak bisa masuk atau pun hilang, semua terjadi diluar kehendak pemilik, bagi yang tahu cara memindahkan comment yang salah tujuan ke postingan yang sebenarnya di komentari saya minta bantuan nya ya…. :)

salam blogger. !!


TAGS Themes salah comment bug


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post