5 menit dengan Bupati Lahat

5 Jan 2009

Tanggal 3 Januari 2008, sebuah jadwal perdanaku di awal tahun 2009 ini. hari sabtu itu merupakan jadwal yang memang sudah direncanakan oleh teman saya Evvan P. yang saat ini menjabat sebagai sekjen sebuah Forum Komunikasi warga Kabupaten Lahat, dikarenakan liburan akhir tahun 2008 saya berkumpul dengan keluarga di lahat sekalian temu kangen dengan teman-teman lama.

Bupati Kab. Lahat terpilih H. Saifudin Aswari, merupakan sosok bupati yang masih berusia muda dibandingkan dengan bupati-bupati yang memimpin di Kab. Lahat Sebelumnya, pertemuan yang di agendakan oleh teman saya itu merupakan sharing mengenai rencana program kerja dari pemimpin baru untuk mempercepat dalam penguatan pembangunan TIK /Teknologi Informasi Dan Komunikasi di level pemerintahan Kab. Lahat.

Sebagai putra daerah Lahat yang sedang mengembangkan e-Local Government di Kota Solok (sumbar), saya merasa malu dengan pemanfaatan TIK di level pemerintahan di Kab. Lahat, istilah Gaptek itu masih melekat kuat pada banyak kalangan pegawai di Kab. Lahat.

Saya berharap dengan adanya sharing dengan bupati merupakan sebuah moment yang bisa memberikan insfirasi untuk tidak berdiam diri dalam mempercepat perkembangan teknologi informasi di Kab. Lahat, dan mau membuka diri dengan melihat daerah-daerah lain yang sekarang ini sedang membenahi kapabilitas mereka di bidang TIK.


TAGS lahat bupati lahat wari bupati lahat


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post